Cari Blog Ini

6 Okt 2011

Aku Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta
Aku bahagia
Aku jatuh cinta lagi

Perasaan ini begitu menggebu gebu
Aku jatuh cinta lagi
Aku bahagia
Aku bahagia mendapatimu begitu baik
Aku bahagia mendapatimu begitu royal

Aku semakin jatuh cinta
Kau membawaku terbang melayang
Melupakan kesedihan yang aku hadapi di hari hari kemarin
Kau datang membawa inspirasi dan impian baru
Apa yang selama ini terlihat begitu sulit menjadi begitu mudah

Aku bahagia
Walau kadang hampa yang kurasa
Walau kadang rasa bersalah muncul dengan tiba tiba
Aku dapat mengelabuimu
Tapi tidak dengan hatiku
Aku bertanya apakah aku jatuh cinta
Dan ya yang kudapat

Aku memang benar2 jatuh cinta
Aku jatuh cinta dengan segala kemewahan yang kau beri
Aku jatuh cinta dengan ribuan bunga yang kau kirim
Aku jatuh cinta dengan hadiah mewah yang kau beri
Tapi tidak dengan hatimu
Tapi tidak dengan sosokmu

3 komentar:

  1. jatuhcinta, berjuta rasanya ...

    mestinya tulisan ini diiring lagunya Titik Puspa hiihhiih

    BalasHapus
  2. Hahahahaa.. bisa kok di tambah soundtrack lagu Niq :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bisa, masalahnya udah tau caranya blom?

      *hahaha jangan tanya gw yak*

      Hapus