Cari Blog Ini

6 Okt 2011

Mimpi yang hampir terkubur...

Terkejut melihat hasil quiz 'where u should be leaving'... Ternyata hasilnya adalah Seattle. Seattle adalah kota impian saya. Saya tidak pernah berkunjung ke Seattle, but i'm falling in love with this city. Kok bisa??? Yahhh... that's the magic of the scene on movie. Ada beberapa kota yang saya rasa harus saya kunjungi suatu hari nanti.. (Dear Lord help me plz to go there ) New York, Paris, London (dan beberapa kota di eropa) dan last but not least Yerusalem. Ketika diharuskan membuat daftar impian dan menaruhnya di 'dream book' yang teringat adalah menara eifel di Paris, ziarah ke tanah suci, kota2 di eropa dengan sejuta pesona dan berbagai impian lainnya... tp saya lupa satu kota yaitu 'Seattle'. Kok bisa lupa yah?? Apakah New York dan kota2 lainnya memiliki porsi yg lebih besar dihati saya? Tidak juga tuh. Tapi entah mengapa nama Seattle hilang perlahan2. Dulu, saya senang sekali melihat film dengan latar Seattle. I fall in Love with Seattle. Film sleepless in Seattle menjadi salah satu film favorite saya sampai saat ini. The story, the actor and actress, and the background itself yang membuat saya tergila2 dengan film ini. Menurut pandangan saya, seattle adalah kota besar tp tidak secrowded kota2 besar lainnya. Kota ditepi pantai, dermaga2 kayu yang bertebaran, skyline yg unik, sunsetnya yang cerah dan perumahannya yang tersusun rapi naik turun bagaikan bukit2. Saya suka seattle walaupun saya tidak pernah kesana. Tapi entah mengapa impian ini terkubur perlahan2... saya lupa akan seattle sampai ketika saya menjawab quiz diFB ini dan hasilnya adalah Seattle. Woww.. dulu salah satu kota impian saya adalah Seattle. Sekarang impian itu sudah saya rekam kembali diingatan saya... and Seattle... tunggu kedatangan saya...


Impian...
Apa impian anda?
Bermimpilah selagi kau masih bisa bermimpi... Mimpi itu tidak mahal... tidak ada harganya. Tapi kadang kita masih takut untuk bermimpi. Kadang kita takut dibilang bahwa kita gila atau mungkin kita dibilang tidak waras karna kita mempunyai impian yang luar biasa. bermimpilah selagi kau masi bisa bermimpi dan yakinilah jika kau percaya dan kau mau melakukan apapun juga dengan cara yang positif untuk meraih impiannmu, maka impian itu akan terwujud... Jangan biarkan orang lain mengubur impiannmu... Kadang orang2 terdekat kitalah yang mengubur impian kita... ketika mereka bilang 'gak mungkin', 'mimpi aja loh', 'terlalu idealis' maka kita akan membenarkan diri kita bahwa kita tidak mampu melakukannya, dan seketika itu juga maka impian kitapun ikut terkubur... So, hiduplah dengan impian... karna selagi kita masih hidup dibawah kolong langit ini, maka kita masih bisa berharap kepada Sang Pencipta untuk membantu kita, memberi kita kekuatan mewujudkan impian kita... Terpikirkah bahwa kita bisa berjalan2 ke'bulan'... kalau saja tidak ada orang yg pernah bermimpi u/ bertamasya keBulan, maka hal itu tidak akan pernah terwujud... But... it happen now... we can travel to the moon right??

2 komentar:

  1. pas niy klo ikutan kontes Una ... cepet gih :)

    *berdoa agar semua yang diimpikan dimudahkan pencapaianny sama Tuhan, amin*

    BalasHapus
  2. *Amiiinnnnnnn... Semoga menjadi sesuatu yah *Kedip2

    BalasHapus